Tuesday, January 23, 2007

Aa Bermimpi...

Kejadiannya semalam sekitar pukul 3 dini hari klo gak salah..ade kebetulan sedang tidur dengan nyenyaknya..dan hal itupun terjadi...tiba-tiba ade merasakan ada sesuatu yang memukul pas mengenai dada ade..spontan ade lalu berteriak kecil "Aduu..hh.." dan suamiku tercentah langsung terbangun..dia bilang "Astaghfirullah..kena ya sayang.." truz dengan rasa kantuk yang masih mendera ade..spontan ade bilang ke Aa.."Kenapa sih A'...koq tiba-tiba mukul dada ade..?!"..trus Aa bilang.."Iya..aku mimpi di cekik orang..truz aku berusaha melawan..eh gak taunya kena kamu..maaf ya sayang.." tadinya dah rada kesel juga orang lagi enak-enak tidur tiba-tiba dipukul..huuu..

Tapi setelah beberapa saat Aa langsung ehem meluk ade (eit jangan langsung berfikiran jelek dulu ye..) lha wong hanya sebuah pelukan permintaan maaf..iya Aa chayang chie..daku dah memaafkan mu..biz nyamaaa..nn sigh dipeluk Aa..jadinya rasa kesel sudah hilang..truz selanjutnya apa hayo..selanjutnya..ya terusin bobo lageee...he..he..

Trus pas paginya..Aa bilang ke ade gini..'Wah gawat nih de..kaya'nya aku musti tidur dibawah deh..khawatir gara-gara mimpi aku kena kamu dan lebih fatal lagee.."

Yaah Aa..jangan getho donk..mungkin kamu cuma lupa baca do'a waktu tidur jadinya mimpi yang nggak-nggak degh..ya mudah2an gak lebih fatal dari kejadian yang semalem..biz klo kamu tidur dibawah aku gak tega..pasti malem-malem dingin banget lha wong ditempat tidur aja masih berasa dinginnya..klo kita sama-sama bobo ditempat tidur kan aku lebih gampang selimutin kamu..honey..



No comments: